RSF BF

RSF BF

Hey,buat kalian para pecinta dunia kicau khususnya burung lovebird, perkenalkan sebelumnya kami dari RSF BF,disini kami akan mencoba atau mempromosikan tentang produk kami yakni pakan lomba dan anakan baby lovebird dari yan trah biasa hingga jawara (tergantung permintaan konsumen).

Bukan hal baru, jika disaat ini banyak orang yang berlomba-lomba menawarkan produk pakan olahan nya untuk para pecinta burung lomba (gantangan) terlebih untuk burung Lovrbird khusnya baby.
disini kami akan membahas produk olahan pakan yang kami buat melalui proses yah bisa dibilang singkat tapi sangat membutuhkan sedikit kesabaran, karna jika tidak ada panas matahari maka hasil olahan pakan kami tidak akan memuaskan nantinya.

Selain menawarkan produk pakan kami, kami juga menawarkan Lovebir d khususnya baby dengan harga terjangkau ya gan😀.

Sebelumnya kami beri alamat lengkap kami dulu gan, kami bertempat di dusun sriwangi lengkapnya di lintas timur desa sriwangi kec.way jepara kab,lampung timur propinsi lampung.
kami juga melayani order(pesan kirim)untuk anda yang berada didaerah luar jangkauan kami untuk pakannya.

Info lebih lanjut silahkan kunjungi fanspege facebook kami di https://www.facebook.com/pakanlomb4uw3r/?modal=admin_todo_tour
atau hubungi telp/whatshaap 085280558381

Sekian info tentang kami,terima kasih telah berknjung😁.





DISCLAIMER!
Artikel diatas adalah Hak Cipta. Hak milik pengarang, pengubah, yang telah di terbitkan di website kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel